Cara Mengobati Benjolan di Alis Mata Bayi

Cara Mengobati Benjolan di Alis Mata Bayi dan Dewasa TERBUKTI AMPUH Tanpa Operasi dengan QnC Jelly Gamat, HANYA DISINI Anda bisa Mendapatkan Layanan KIRIM BARANG DULU dan TRANSFER SETELAH OBAT DITERIMA (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu), dapatkan pula DISKON BESAR dan POTONGAN ONGKIR untuk pembelian lebih dari 1 botol. 100% GARANSI UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.

Penyebab, Gejala dan Obat Benjolan di Alis Tanpa Operasi

 

Cara Mengobati Benjolan di Alis Mata BayiOrang tua mana, yang tak khawatir manakala bayi atau anaknya terlihat memiliki benjolan di atas alis. Entah itu benjolan kecil seukuran kelereng ataupun benjolan yang lebih besar. Terlebih jika benjolan tersebut tidak kunjung kempes dan ketika dipegang, sang anak tidak merasakan sakit. Tentunya, orang tua akan bertanya-tanya, apakah benjolan di atas alis berbahaya? Bisakah benjolan di alis sembuh total?

Nah, perlu Anda ketahui bahwa benjolan di atas alis bayi atau anak dapat menunjukkan berbagai kelainan seperti abses, kista, timbunan lemak atau lainnya. Untuk mendapatkan diagnosis yang tepat, pemeriksaan secara langsung sangatlah diperlukan. Apabila benjolan tersebut merupakan abses atau kista, maka dapat dilakukan eksisi (sayatan) untuk dapat mengeluarkan isi dari benjolan. Akan tetapi, apabila sifatnya kronis dan sudah terjadi berbulan-bulan, maka perlu ditelusuri lebih lanjut apakah benjolan itu tumor yang membahayakan atau tidak.

Benjolan pada alis mata ini memang tidak hanya bayi atau anak kecil yang mengalaminya. Tak jarang, usia dewasa pun mengalami benjolan di atas alis. Ada beberapa kemungkinan penyebab benjolan di atas alis mata, seperti:

  1. Kista epidermal (kista kecil yang timbul seringkali karena trauma atau gesekan)
  2. Kista sebasea (kista yang sering timbul pada daerah kelopak mata atau daerah alis yang berambut karena sumbatan kelenjar sebasea atau kelenjar lainnya)
  3. Milia (benjolan kecil-kecil karena sumbatan pada saluran rambut-rambut halus)
  4. Kista sudorifera (merupakan kista kecil di daerah kelopak mata yang disebabkan karena sumbatan kelenjar keringat)
  5. Papiloma (pertumbuhan benjolan jinak yang sering terjadi di daerah mata)
  6. Nevus (dalam bahasa awam sering disebut dengan “tahi lalat”)
  7. Lipoma (tumor jinak dari jaringan lemak)

Cara mengobati benjolan di alis mata, yang biasa disarankan dokter pada pasiennya adalah dengan melakukan operasi. Namun, mengingat biaya operasi benjolan di alis yang cukup mahal, belum lagi resiko lipoma kambuh kembali serta luka bekas jahitan operasi yang terkadang membekas, membuat banyak masyarakat berpikir kembali untuk melakukan operasi.

Tapi, Anda TIDAK PERLU RISAU !! Karena kini telah hadir QNC JELLY GAMAT, solusi alternatif untuk menyembuhkan benjolan di alis mata bayi TANPA OPERASI. Sudah teruji secara klinis dan TERBUKTI AMPUH mengatasi benjolan kecil di atas alis mata pada bayi, anak dan dewasa.

Cara Mengobati Benjolan di Alis Mata Bayi

Cara Mengobati Benjolan di Alis Mata Bayi, anak dan dewasa memang cocok dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Sudah banyak konsumen yang mempercayakan QnC Jelly Gamat sebagai alternatif Pengobatan Benjolan TANPA OPERASI, hal itu lantaran bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ialah teripang emas pilihan yang diambil dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado.

Selain itu, QnC Jelly Gamat tidak mengandung bahan kimia sedikitpun. Bahkan, untuk membuat QnC Jelly Gamat lebih awet, komposisi bahannya dilengkapi dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen Natural, Buah dan Sayur yang berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa serta sebagai pengawet alami.

Cara Mengobati Benjolan di Alis Mata Bayi

Kandungan Gizi dan Khasiat Obat Benjolan di Alis Mata “QnC Jelly Gamat”

Penelitian para ahli telah membuktikan, bahwa di dalam teripang (gamat emas) terdapat kandungan gizi lengkap, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 113)

Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Itulah yang menjadi alasan mengapa QnC Jelly Gamat dipercaya sebagai Obat Benjolan di Atas Alis Reaksi Cepat TANPA OPERASI.

Perlu bukti nyata?? Berikut ini kesaksian salah satu konsumen yang berhasil membuktikan bahwa Benjolan di Atas Alis bisa SEMBUH TOTAL.

Testimoni QnC Jelly Gamat untuk Benjolan di Alis Mata

Nama Ayah : Yadi Sanjaya
Nama Ibu : Eli Solihah
Nama Anak : Aulia Puteri Ramadani
Asal : Kota Bandung
Riwayat Penyakit Anak : Benjolan seperti kelenjar di dekat alis mata dari mulai usia 1 minggu.

Cara Mengobati Benjolan di Alis Mata Bayi

Alhamdulilah puji senantiasa syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi rabbi atas kuasa-Nya alhamdulillah penyakit anak saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh. Perkenalkan saya Yadi Sanjaya seorang ayah dari anak yang bernama Aulia Puteri Ramadhani. Anak saya sekarang usianya sudah 13 bulan, tentunya sangat menyenangkan sekali melihat perkembangan anak saya sekarang apalagi lihat penyakitnya (benjolan di alis) sudah berangsur pulih, ini semua karena saya berani memberikan anak obat QNC JELLY GAMAT.

Awal perkenalan dengan obat ini ketika benjolan anak saya semakin membesar bayangkan saja tinggi benjolannya hampir 2cm, saya sudah hampir pesimistis sudah saya bawa ke semua dokter yg tiap tetangga bilang selalu saja dokter memvonis harus operasi, hingga saya dan isti iseng searching di google tentang obat benjolan ketemulah QnC Jelly Gamat, jujur saya sempat was-was untuk membelinya tapi hati kecil saya bilang bahwa obat ini pasti cocok untuk penyembuhan anak saya.

Jadilah Saya membeli obat ini, Alhamdulilah Mukjizat tuhan itupun datang, pas pertama pakai ini produk 2 hari pakai langsung reaksi,, pertamanya saya dan istri sangat terkejut karena si benjolannya itu jadi membengkak dari ukuran semula diameter benjolannya 3cm dengan tinggi 2cm menjadi diameter 6cm tapi ketinggiannya itu menjadi 1cm, saya sempat tidak mau pakai lagi ini obat. Tapi konsultan pihak qnc terus meyakinkan saya dan istri untuk terus menghabiskan seluruh obatnya sebagai cara mengobati benjolan di alis, puji syukur setelah satu minggu benjolan anak saya pun mulai memudar / semakin mengecil dan setelah memakai hanya dengan “2 BOTOL QNC JELLY GAMAT BENJOLAN DI ALIS ANAK SAYA SUDAH TIDAK ADA”.

Terimakasih ya Allah.. terimakasih Jelly Gamat.. Terimakasih, Do’a dan ikhtiar selama ini tidak sia-sia. Anak saya sekarang sudah sembuh, aktif, pintar, cepat tanggap, nafsu makannya bagus dan yang pasti daya tahan tubuhnya (daya imunnya) sangat bagus, tidak mudah terserang penyakit. Sekali lagi TERIMAKASIH QNC Jelly Gamat.

TERBUKTI !!! QnC Jelly Gamat memang alternatif cara mengobati benjolan di alis mata bayi ataupun dewasa. Anda tak perlu ragu lagi untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat mulai sekarang. Jadilah orang berikutnya yang berhasil sembuh dengan perantara QnC Jelly Gamat.

Cara Order dan Harga Obat Benjolan di Alis “QnC Jelly Gamat”

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000 / botol (isi 300 ml) >>> DAPATKAN DISKON + POTONGAN ONGKIR untuk Pembelian QnC Jelly Gamat Lebih Banyak

Cara Konsumsi : Diminum 2 Sendok Makan, Pagi & Sore. Sebelum makan.

Cara Memesan Obat Benjolan di Mata “QnC Jelly Gamat” Sangat Mudah, Cukup Kirimkan SMS dengan Format:

QNC-BJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.2211.88261

WAJIB cantumkan QNC-BJ pada sms anda, agar terdeteksi komputer admin kami sebagai kode produk Jelly Gamat QnC. Jika tidak, maka pesanan tidak akan dikirim

Informasi Pemesanan Lebih Lengkap >> KLIK DISINI

 

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0768-358
Atas Nama : A Mohamad Ramdani

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
Atas Nama: A Mohamad Ramdani


Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Membeli QnC Jelly Gamat Sekarang Juga di Ramdan Herbal !

☛ Mendapatkan HARGA TERMURAH dengan Kualitas TERBAIK
☛ Tidak perlu repot pergi jauh dan menghemat waktu. Pengiriman juga bisa dilacak dengan Resi JNE.
☛ Produk Dijamin 100% ASLI
☛ Pelayanan Cepat (Fast Respon) karena ditangani tim admin profesional
Terhindar dari tindakan PENIPUAN karena berlaku SISTEM KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa) / dan BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 botol atau pembelian ke luar Jawa).
GARANSI UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.


Layanan Konsultasi Fast Respon
SMS & Tlp: 081.2211.88261
Whatsapp: 081.2211.88262
BBM: 5ED3B8CA

KAMI SIAP MELAYANI ANDA


Terima kasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat. Mudah-mudahan, QnC Jelly Gamat bisa menjadi asbab kesembuhan bagi Anda dari penyakit benjolan di alis mata. Aamiin

Salam Sehat…

simak juga: Makanan untuk Pengidap Benjolan

Cara Mengobati Benjolan di Alis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *